Kisah Dua Sejoli

watch_later Jumat, 07 Desember 2012


Seorang anak laki-laki dan gadis kencannya parkir di jalan sepi agak jauh dari kota, melakukan apa yang anak laki-laki dan perempuan lakukan di jalan-jalan sepi yang agak jauh dari kota, ketika gadis berhenti dan berkata kepada anak laki-laki itu.





“Aku seharusnya mengatakan ini sebelumnya, tapi aku ini seorang pelacur dan saya mengenakan biaya 300.000 untuk berhubungan.”





Anak laki-laki itu akhirnya membayarnya, dan mereka melakukan hal itu.





Setelah selesai, anak itu hanya duduk di kursi pengemudi melihat keluar jendela sambil merokok.





“Mengapa kita tidak ke mana-mana?” tanya gadis itu.





“Yah, aku harusnya mengatakan hal ini sebelumnya, tapi aku adalah seorang sopir taksi, dan ongkos kembali ke kota adalah 350.000″ 








  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.