3 Film Untuk Para Jomblowati

watch_later Rabu, 10 September 2014











Buat para jomblo, sebaiknya kita nggak nonton film drama romantis yang membuat kita merasa galau dan sedih karena kita nggak punya pacar. Justru, harusnya kita nonton film yang bisa memberi pelajaran penting serta menambah semangat positif bagi kita. Nah, apa saja ya film-film yang wajib ditonton untuk para jomblo? Yuk, cari tahu!








He’s Just Not That Into You


Tahun: 2009


Pemain: Ginnifer Goodwin, Kevin Connolly, Jennifer Aniston, Bradley Cooper, Scarlett Johansson, Ben Affleck, Jennifer Connelly, Justin Long










Sinopsis:


Sering kali kita berharap pada cowok yang  nggak tertarik pada kita, dan gawatnya, teman-teman kita masih saja mendukung kita untuk terus mendekati cowok tersebut. Seperti yang terjadi pada Gigi. Ia berkencan dengan Conor. Conor pun meminta nomor telepon Gigi dan berjanji akan meneleponnya setelah usai berkencan, tapi apa yang terjadi? Conor nggak meneleponnya satu kali pun. Gigi kemudian curhat ke teman dekatnya mengenai Conor, dan temannya itu justru menyuruh Gigi untuk berpikir positif. Nggak cuma itu, ada juga kisah dari Anna, Ben, Beth, Neil, serta Alex yang ternyata memiliki perasaan kepada Gigi. Walaupun cerita di tiap scene berbeda-beda, tapi alur ceritanya tetap berhubungan satu sama lain. 









Pesan:



Film ini menjelaskan apa yang bisa berubah dan apa yang nggak bisa berubah dari prinsip manusia, ketika kita dihadapkan dengan sesuatu yang disebut cinta atau kasih sayang. Film ini juga bisa membuka mata kita, bahwa nggak selamanya cowok yang suka mengganggu kita berarti dia menyukai kita, mungkin saja karena dia iseng dan memang dia orangnya agak bandel. Hmm, wajib ditonton deh film yang satu ini!









The Hunger Games



Tahun: 2012


Pemain: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson










Sinopsis:


Film ini bercerita tentang perjuangan Katniss Everdeen, seorang remaja dari Distrik 12, dalam pertarungan yang disebut The Hunger Games. Dia nggak berjuang sendirian. Bersama Peeta Mellark, mereka bekerja sama melawan musuh dari distrik-distrik lainnya. Katniss adalah tipikal pribadi yang memiliki daya tarik alami. Kenaturalannya merebut hati semua orang. Saat ada pria yang mencintainya, dia tetap saja fokus pada kompetisi tersebut karena dia berprinsip harus menang demi ibu dan adiknya.









Pesan:



Katniss adalah sosok yang kuat, cerdas, dan pejuang sejati. Dia dapat memberikan inspirasi kepada kita agar selalu tegar dan nggak mudah menyerah, girls! Termasuk untuk urusan mencari jodoh. Buktinya di saat terburuk dalam hidupnya, Katniss bisa dapat gebetan tuh. Hehehe. 









Confession of A Shopaholic



Tahun: 2009


Pemain: Isla Fisher, Hugh Dancy










Sinopsis:


Buat yang hobi belanja, film ini bisa jadi rekomendasi untuk kita tonton, lho! Film ini menceritakan seorang gadis bernama Rebecca Bloomwood yang hobi banget belanja. Pada awalnya Rebecca berniat melamar kerja di majalah fashion ternama, tapi karena ada kesalahan saat pengiriman surat, akhirnya dia pun harus bekerja di majalah keuangan. Hingga suatu hari, dia mendapatkan masalah dengan Derek Smith, debtcollector kartu kredit yang digunakan oleh Rebecca. Dengan bantuan dari Luke Brandon, bos di tempat kerja Rebecca, dia berhasil lolos dari kejaran Derek. 









Pesan:



Sosok Rebecca yang pantang menyerah bisa kita jadikan contoh. Selain itu, dia juga menjadi gambaran cewek single yang menarik dan inspiratif. Cocok banget nih buat kita yang lagi jomblo. Karena pada kenyataannya, cowok yang tepat akan datang dengan sendirinya di waktu yang tepat pula! So, no need to worry, girls! Sumber

  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.